Pages

Thursday 29 November 2012

cara mudah mengetik dengan 10 jari tanpa melihat keyboard

Anda mungkin sering mendengar syarat mengetik sepuluh jari di lowongan pekerjaan, dengan kata lain jika anda menguasai teknik mengetik menggunakan sepuluh jari peluang kerja anda akan terbuka sedikit lebih besar.selain itu juga bagi orang yang bekerja di bagian IT atau sejenisnya mengetik dengan 10 jari juga mempermudah anda bekerja. nah, bagi anda yang bertanya-tanya bagaimanakah cara mengetik menggunakan sepuluh jari dan cara mempelajarinya, software Typing Master Pro akan menjadi jawaban yang tepat bagi Anda.Typing master pro adalah sebuah software yang akan memberikan panduan kepada anda cara mengetik yang baik dan menyediakan 4 pilihan jenis kursus yang dapat anda pilih:

Touch Typing Course:dalam kursus ini, anda akan mempelajari posisi tombol dan tanda baca yang biasa digunakan. setelah menyelesaikan kursus ini anda akan mampu mengetik dengan sepuluh jari anda tanpa melihat keyboard.
Launch Satellite:satellite bukanlah sebuah kursus tapi sebuah feature khusus untuk mencatat ketikan anda yang sebenarnya dan mengkhususkan latihan bedasarkan data yang dikumpulkan.

Speed Bbuilding Course:kursus ini dirancang untuk meningkatkan kepercayaan diri dan kecepatan mengetik anda. Anda akan berfokus pada tonbol untuk setiap jari, mengetik dengan teks yang lebih panjang dan berlatih dengan kata-kata umum.
Number, Special Mark, and Numeric Keypad Course:kursus ini mengajarkan bagaimana mengetik nomor pada baris nomor, tanda-tanda khusus dan nomor keypad.
Free download klik disini 
Bila bermanfaat silahkan  beri komen atau setidaknya beri  like terima kasih









sumber artikel
http://www.untukku.com/tutorial-untukku/typing-master-pro-guru-mengetik-10-jari-untukku.html#ixzz1qBVBAgNm <
http://ilfen.blogspot.com/2012/03/anda-mungkin-sering-mendengar-syarat.html
http://ilhamposts.blogspot.com/2012/11/cara-mudah-mengetik-dengan-10-jari.html

No comments:

Post a Comment